Cara Mendapatkan Token Game Capit di Promo Harbolnas Blibli.com

 Cara Mendapatkan Token Game Capit di Promo Harbolnas Blibli.com


Harbolnas semakin dekat, marketplace digital berlomba-lomba menyusun promo jor-joran untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional ini. Promo yang diberikan biasanya tidak tanggung-tanggung, mulai dari potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir. Kamu tentu sudah menunggu hari itu tiba untuk mendapatkan barang yang kamu mau bukan?
 

Salah satu marketplace digital terbesar di Indonesia, Blibli.com, juga sudah menyiapkan promo gila-gilaan untuk para pelanggan setianya. Blibli.com mengadakan promo bertajuk Histeria Syok. Setiap harinya, Blibli menyediakan ribuan produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga syok.

Produk yang Ditawarkan Histeria Syok


Apa saja produk yang bisa kamu dapatkan di Histeria Syok Blibli.com dalam menyambut Harbolnas tahun ini? Berikut daftarnya.


1. Mobil CRV 1.5 Turbo sebanyak 12 unit dengan harga mulai Rp 50 Juta sampai dengan Rp 250 Juta. Tersedia satu unit per minggunya selama periode promo.


2. Tersedia satu unit motor Yamaha Nmax setiap harinya selama periode promo. Jadi total ada 92 unit sepeda. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.799.000 per unitnya.


3. Tersedia dua buah logam mulia seberat 5 gram setiap harinya selama periode promo. Total ada 184 logam mulia. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 389.000 per unitnya.


4. Tersedia 60 buah TV LED dari berbagai merk dan ukuran setiap harinya selama periode promo. Jadi ada sekitar 5.000-an TV LED yang bisa kamu dapatkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 129.000 per unit. 


5. Tersedia tujuh buah Notebook Dell setiap hari selama periode promo. Total ada 600an laptop yang disediakan. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 399.000 per unit.
Bagaimana? Sudah syok liat harganya belum? Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang yang kamu impikan dengan harga syok. Untuk bisa mendapatkan barang-barang tersebut, simak caranya di bawah ini.


Cara Mendapatkan Token


Jika kamu ingin mendapatkan barang-barang tersebut, kamu perlu memiliki 5 buah token. Nah, token ini bisa kamu dapatkan dengan dua cara, yaitu :


1. Dengan cara berbelanja di Blibli.com
Setiap belanja minimal Rp 100.000,- (tidak berlaku kelipatan), kamu akan mendapatkan satu buah token.

2. Dengan cara melakukan aktivitas lain
Kalau kamu belum gajian tapi ingin mendapatkan token, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas lain yang direkomendasikan, seperti install aplikasi Blibli.com, verifikasi nomor handphone, memberikan ulasan produk, hingga main game di aplikasi Blibli.com. Dengan melakukan berbagai aktivitas ini, kamu berkesempatan mendapatkan tiga token per akun per harinya.

Jika token yang kamu miliki sudah berjumlah lima buah, kamu bisa menggunakan token tersebut untuk bermain Game Capit. Tentu kamu pernah melihat permainan capit-capit boneka di wahana permainan di mall-mall, kan? Nah, bentuknya mirip seperti itu tapi ini dalam versi digital. 


Kamu perlu memiliki 5 token untuk memainkan Game Capit agar bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga syok. Yang perlu diingat adalah produk-produk tersebut tidak kamu dapatkan secara gratis, melainkan kamu harus menebusnya dengan harga yang tertera.


Biasanya, promo Harbolnas itu Cuma ada di tanggal-tanggal cantik seperti pada tanggal 10 bulan 10, tanggal 11 bulan 11, dan tanggal 12 bulan 12. Tapi tidak dengan Blibli.com. Promo Histeria Syok Blibli.com ini berlaku sejak tanggal 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019. Jadi, selama 92 hari berturut-turut, kamu berkesempatan mendapatkan produk-produk dengan harga syok.


Kalau hari ini belum beruntung mendapatkan produk yang kamu inginkan, kamu bisa mencobanya lagi esok hari. Keren, kan?

Harbolnas semakin dekat, marketplace digital berlomba-lomba menyusun promo jor-joran untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional ini. Promo yang diberikan biasanya tidak tanggung-tanggung, mulai dari potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir.

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.